K-On Ritsu Tainaka

Selasa, 14 Februari 2012

Film Yang Wajib Ditonton Saat Valentine:Kimi Ni Todoke Live Action






Kali ini lagi-lagi live action dari manga dengan judul yang sama 'Kimi ni Todoke'. Ceritanya berawal waktu musim semi dimana sakura berguguran yang menandakan awal masuk tahun ajaran baru. Pada sebuah persimpangan jalan, Sawako Kuronuma yang manis tapi pemurung ini bertemu dengan Kazehaya Shouta, seorang pemuda tampan yang periang. Di situlah kisah cinta mereka bermula dengan ditandai oleh jatuhnya kelopak bunga berbentuk love di atas rambut Sawako yang lalu di ambil oleh Kazehaya.

Sawako memiliki julukan Sadako (hantu di film The Ring) karena  pemurung dan rambutnya yang selalu terurai menjuntai kebawah. Semua orang di sekolah tanpa alasan yang jelas selalu meminta maaf saat bicara dengan Sawako, Tapi tidak dengan Kazehaya, dia bersikap seperti biasa dan pastinya membuat Sawako jatuh hati.

Saat menjelang liburan musim panas, diadakan uji nyali. Tapi Sawako tidak berminat untuk ikut karena dia berpikir akan mengganggu kesenangan teman-temannya. Lalu secara kebetulan Sawako mendengar pembicaraan teman sekelasnya yang bernama Chizuru Yoshida dan Ayane Yano. Mereka membicarakan Sawako jika menjadi hantu saat malam uji nyali, saat itu Sawako langsung berpikiran untuk menjadi hantu dan membantu memeriahkan acara itu. Sejak saat itu, mereka bertiga bersahabat. Namun persahabatan Sawako dengan Chizuru dan Yano tidak berjalas mulus, begitu juga kisah cintanya dengan Kazehaya. Umi Kurumizawa, tokoh antagonis di sini mencoba merusak hubungan mereka karena dia juga menyukai Kazehaya. Nah...daripada ngomong doank diposting ini...mending nonton langsung aja deh,,,,ceritanya sederhana, tapi enggak tanggung ya kalo airmata netes gara-gara sadar betapa pentingnya persahabatan setelah nonton Film ini.

Link Download:
DI SINI (udah ada Subtitle Indonesia nya kok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar