K-On Ritsu Tainaka

Jumat, 02 Maret 2012

KONSER AKB48 DI INDONESIA SUKSES BESAR!!

Beberapa minggu yang lalu AKB48 sudah melaksanakan konser dengan baik dan meriah dihadapan seluruh penonton..,kita patut bersyukur mereka mau tampil di Stasuin Tv Lokal kita:RC*I,namun sayang banyak menuai kriktikan mengenai Host yang sempat kelewatan bercanda dengan personil AKB48 tersebut.Namun semuanya terbayar sudah saat malam konser yang bertajuk AKB48XJKT48,membuat suasana menjadi meriah sekitar 600 penonton dari 1000 orang yang terplih JPOP FEST datang ke Balai Sarbini..untuk mendukung AKB48 juga JKT48 terutama mereka yang mempunyai OSHI nya masing-masing.semangat para Wota untuk mengechant tak pernah padam terutama saat Encore.
Berikut salah satu video Fancam yang menunjukan antusias para Wota&para IDOL NO.1:












Dan berikut salah satu komentar mengenai konser tersebut dari seorang Wota bernama:
Nikki Wonoto:"gua cuman mau bilang, kalo gua bener2 salut abis ama konser #AKB48xJKT48 ini. dari sebelum pre-konser aja, fans2 uda pada kompak nge-chanting2, semangat dan KEKOMPAKAN/rasa kebersamaan-nya benar2 terasa banget!!

and,
salut abis jg ama pihak penyelenggara, Jpop Fest !!
venue nya oke banget! : full AC, seat rapih tertata, suasana indoor enak, & yg terpenting: dapet LIGHTSTICKS di setiap kursi!
beneran deh...ini seharusnya bisa menjadi CONTOH utk konser2 j-pop ke depan2-nya: LIGHTSTICKS itu sangat amat penting sekali utk memberikan Warna & unsur Kekompakan!!

dan tentang performance Akb48 dan JKT48 ,...dua kata aja: HONTOU SUGOII !!!!!!!!!
KEREN abis...yg gua suka terutama KOLABORASI mereka (dan juga ketika members AKB48 belajar & ngomong bahasa indonesia ama members JKT48), bener2 kerasa bangettt unsur & spirit KEBERSAMAAN antar dua negara: jepang & indonesia!

moga2 ke depan2nya, ini akan lebih membuka jalan utk menarik perhatian & mengundang makin banyak artis2/musisi2 Jepang lainnya ke Indonesia! YEAAAAHH!!!!

what a great tonight!
*mimpi indah deh gua malam ini* wkwkwkwkwk"


So...Gimana? kalau mereka datang lagi jangan lupa nonton Yaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar