K-On Ritsu Tainaka

Kamis, 29 Maret 2012

Persona 4 The Ultimate in MAYONAKA ARENA


Seri Persona biasanya hadir dalam genre RPG, namun dalam game yang satu ini developer Atlus mencoba menghadirkan game Persona dalam genre Fighting 2D dengan menggandeng developer Arc System Works, pencipta Guilty Gear series. Sesuai dengan judulnya, game ini akan menghadirkan berbagai karakter dari game RPG Persona 4, di mana kisah dari game ini mengambil setting waktu tepat dua bulan setelah kejadian di Persona 4.

Untuk jajaran karakternya, dikonfirmasikan Seta Souji, Yousuke Hanamura, Chie Satonaka, Yukiko Amagi akan hadir disini, ditambah beberapa karakter bintang tamu dari gamer Persona 3, yaitu Aegis, Akihiko Sanada dan  Mitsuru Kirijo. Untuk gameplaynya, game ini menggunakan skema empat tombol. Tombol A untuk serangan lemah, B untuk serangan kuat, C untuk Persona attack dan D untuk Persona rush.

Persona rush merupakan serangan yang melibatkan karakter partner kalian untuk memberikan bantuan serangan. Game ini juga menyertakan perintah kombinasi tombol, antara lain tombol A+C untuk escape command, A+B untuk meluncurkan musuh ke udara sehingga gamer dapat dilanjutkan dengan serangan kombo lainnya, tombol B+D untuk melakukan reversal action yang berfungsi untuk membatalkan combo lawan, A + B + C untuk mengeluarkan jurus One More Cancel dan yang terakhir A + C + D untuk mengeluarkan jurus versatile Burst yang berguna untuk memulihkan HP.  

Publisher: Atlus
Developer: Arc System Works
Genre: Fighting
Release Date: Summer 2012
Platform: PS3, Arcade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar