K-On Ritsu Tainaka

Kamis, 01 Maret 2012

Para Seiyuu Ternama Akan Bergabung Dengan AKB48


 
Situs resmi untuk serial anime mendatang yang terinspirasi oleh grup idola populer AKB48, AKB0048, telah mengumumkan penambahan tiga seiyuu populer untuk bermain sebagai salah satu anggota senbatsu dari AKB48 yang "legendaris".
 
Ketiga seiyuu tersebut, yaitu Yukari Tamura (Magical Girl Lyrical Nanoha, Kaizoku Sentai Gokaiger), Yui Horie (Nisemonogatari, School Rumble), dan Akemi Kanda (Fatal Frame, Negima) memerankan nama-nama anggota AKB48 dalam kehidupan nyata.
 
 
Yukari Tamura akan memerankan Mayuyu, "model" ketiga yang didasarkan atas anggota AKB48 dalam kehidupan nyata, Mayu Watanabe. Tamura mengakui bahwa ia sedikit gugup tentang berperan dalam anime sebagai "Mayuyu" di depan Mayuyu sebenarnya, yang mengisi suara sebagai peserta pelatihan AKB0048, Chieri Sono.
 
 
Yui Horie akan memerankan Yukirin, idola generasi keenam yang didasarkan atas nama anggota AKB48 dalam kehidupan nyata, Yuki Kashiwagi.
 
 
Terakhir, Akemi Kanda akan memerankan Yuko, idola generasi kesembilan yang didasarkan atas nama anggota AKB48 dalam kehidupan nyata, Yuko Oshima.
 
Sembilan anggota AKB48 yang memenangkan audisi pengisi suara akan berperan sebagai research students, atau anggota peserta pelatihan yang berharap suatu hari akan menjadi anggota penuh AKB0048.
 
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.jefusion.com, Shoji Kawamori, co-creator dari waralaba Macross, adalah perencana proyek dan kepala sutradaranya, dan Toshimichi Ootsuki (Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone) adalah produser eksekutifnya. Sebagaimana yang dikatakan surat kabar, produser AKB48, Akimoto Yasushi "tentu saja" adalah perencana dan pengawas proyek ini.
 
Mari Okada (AnoHana, Toradora!) mengawasi dan menulis naskahnya, dan Mikan Ehime (Macross Frontier) merancang karakternya. Yoshimasa Hiraike (Working!!/Wagnaria!!, Amagami SS) adalah sutradara sebenarnya dari anime produksi Satelight (Macross Frontier, Aquarion) ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar